Rabu, 14 Mei 2008

Senandung Lirih 07 Mei 2008

07 Mei 2008 -


Huaduh, pilek yang menjadi-jadi, bikin bad mood datang lebih sering daripada biasanya. Mana besok pagi aku da tugas lagi. Akhir minggu ini juga ada acara bareng anak-anak KaMY, masa aku datang dalam keadaan ‘sentrap-sentrup’? Tadi juga dapet sms dari bapak, klo ibu jatuh di kamar mandi ampe lutunya berdarah, tapi tetep maksain buat berangkat sekolah, sampe-sampe pulangnya maw pingsan. Huaduh, baru aja mulai dekat ma Dia, cobaannya uda banyak. Berati aku harus lebih kuat lagi, harus lebih baik lagi, harus lebih dekat lagi.

Seseorang yang kuinginkan jadi pelengkap separuh agamaku, kini juga makin dekat saja. Aku jadi bingung, apakah aku harus mengutarakan keinginanku, ataukah biarkan saja sampai nanti dia lulus dari kuliahnya. Tapi bila aku mengambil opsi terkhir, akan sangat dimungkinkan waktu yang berjalan cepat kian menjauhkan kami. Kayanya lebih baik aku ngomong deh ma dia tentang fulanahnya ntu. Udahlah, pokoknya sebelum aku berangkat penempatan, aku kudu ngomong ma dia, “De’, fulanahnya itu kamu. Setengah hatiku, setengah hidupku, setengah agamaku, itu ada pada dirimu….”

*sroooot……*

0 komentar: