Minggu, 18 Mei 2008

Teruntuk Masa Laluku......

Kenapa kau sekarang jadi mengharapkanku lagi D, disaat aku sudah membuang semua harapan, membuang semua kenangan, dan mengubur dalam seluruh rasa. D, aku gak pengen nyakitin kamu dengan memberikan sebuah iba, aku gak ingin memberikan sebuah kepalsuan akan impian, harapan, dan cinta. Aku pernah kau miliki sekali, dan aku pernah menunggumu. Namun, sekarang saatnya aku untuk terbang lagi. Sayap-sayapku yang telah kau patahkan telah mulai tumbuh. Tenagaku telah pulih untuk kembali mengarungi angkasa bersama seseorang yang selama ini menyembuhkan luka dan memberikan asa.

Kisah kita telah usai D, dan kau bilang sendiri kau bukanlah sebuah pilihan. Sekarang aku yang akan bilang, bahwa aku juga bukanlah pilihan. Akan kau temui seseorang yang lebih baik dariku, yang lebih mampu memahamimu, yang mampu menerimamu apa adanya, yang lebih mampu menyayangi dan menjagamu, daripada aku.

D, sekali lagi, ijinkan aku pergi. Aku percaya ini yang terbaik untuk kita. Aku percaya ini jalan yang harus kita tempuh untuk menjadi seorang manusia yang lebih baik, untuk menjadi seorang anak yang lebih baik, untuk menjadi seorang suami dan istri yang baik, dan untuk menjadi ayah dan ibu yang lebih baik. Ada seseorang diluar sana yang menantimu, yang menanti kedatanganmu membawa cinta dan asa ke dalam duniannya. Dan itu bukanlah aku. Aku sedang membawakan asa kepada seseorang yang ada disana.Dan itu bukanlah kamu.Terima kasih utnuk semua kenangan, semua rasa, semua daya upaya yang kau berikan, itu yang membuatku jadi dimas yang sekarang ini. Terima kasih………

0 komentar: